Download Mozilla Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 (Karyawan Pikmi)

Download Mozilla Firefox 45.0.1 Terbaru 2016

Download Mozilla Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 (Karyawan Pikmi) - Anda bisa Download Mozilla Firefox terbaru dengan mudah disini. Kali ini, kami akan membagikan aplikasi untuk berselancar di internet yang pastinya sangat familier di kalangan para netizen. Karena aplikasi ini sudah sangat  sering digunakan dan umurnya juga tergolong tidak muda alias baru. Dari dulu jaman saya masih menggunakan komputer pentium 2 dan itu masih versi terbaru dari perkembangan komputer, untuk berselancar di internet sudah menggunakan software Mozilla firefox ini.

Mozilla firefox adalah salah satu sofware browser terbaik untuk berselancar di internet. Setiap waktu software ini telah menerbitkan versi terbaru atau update dari softwar mozilla firefox ini. Untuk versi terbarunya kali ini adalah Mozilla firefox 45.0.1 Setiap fersi terbaru dari mozilla firefox ini selalu ada penambahan-penambahan fasilitas yang terdapat pada aplikasi ini yang tujuannya adalah untuk memudahkan para penggunanya.

Ketika berselancar di internet, aplikasi yang kita gunakan sangat mempengaruhi kecepatan dalam mengunduh data dari informasi yang kita inginkan. Jika ingin cepat dalam berselancar ke internet, Anda bisa menggunakan mozilla firefox versi terbarunya yaitu Mozilla Firefox 45.0.1 Pada versi terbaru kali ini terdapat beberapa fasilitas yang dapat diaktifkan salah satunya yaitu  pop-up blocking, tab-browsing, integrated Google, Yahoo and Bing search dan lain sebagainya. 

Description:

Mozilla Firefox is a quick, complete-featured web browser. Firefox consists of pop-up blockading, tab-browsing, included Google, Yahoo and Bing search, simplified privacy controls, a streamlined browser window that suggests you extra of the page than another browser and some of extra features that paintings with you that will help you get the maximum out of some time on line.

Designed to protect your privacy:

Do not song
A Firefox innovation, Do not track lets you indicate a choice about the manner your personal data is accrued and used on line.

non-public surfing
once in a while it’s first-class to move undercover. flip this selection on to guard your browsing records from others.

overlook Button
cast off browsing statistics out of your pc after the truth. Use it while you’ve visited a site which you don’t want on your records.

relaxed connections
Use immediate internet site identification to make sure a domain is what it claims to be and to check if your connection to it's far comfortable.

international class protection
Anti-phishing & anti-malware functions defend you from trojan horses and spyware and warn you approximately doubtlessly fraudulent websites.

automatic safety updates
Firefox updates mechanically to make certain you constantly have the today's and finest

Screenshoot:





Link Download:

Itulah tadi software terbaru dari mozilla firefox, semoga Anda dapat berselancar dengan lancar dan cepat di internet. Jangan lupa untuk selalu mengupgrade software di komputer Anda, karena akan meningkatkan kinerja dari komputer juga. Sekian, Terima Kasih.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^

0 Response to "Download Mozilla Firefox 45.0.1 Terbaru 2016 (Karyawan Pikmi)"

Posting Komentar